YogyakartaTekanan darah tinggi dan asam lambung merupakan dua masalah kesehatan yang sering diasumsikan banyak orang. Bahkan mereka mengeluhkan tekanan darah mereka tidak terkendali ataupun tetap tinggi, padahal mereka telah mengkonsumsi obat penurun tekanan darah atau antagonis hipertensi sebelumnya. Begitu juga dengan asam lambung yang tinggi dan tidak terkendali walau mereka sudah mengonsumsi obat.

Situasi tekanan darah ataupun asam lambung yang tinggi memang dapat berkurang dengan mengonsumsi obat. Namun, hal ini juga perlu diimbangkan dengan mengadopsi gaya hidup seimbang, salah satunya dengan menjaga waktu istirahat atau tidur yang cukup.

Waktu istirahat yang ideal adalah mendapat 7-9 jam per hari dan istirahat sebaiknya dilakukan pada pukul jam 22.00 setiap hari. Dengan waktu istiraha kurang dari 7 jam perhari, ataupun tidur diatas pukul 23.00, maka tekanan darah dan asam lambung akan menjadi tinggi tidak terkendali. Jika disebarluaskan, kebiasaan ini dapat menyebabkan penyakit tekanan darah tinggi dan sakit maag.


Oleh karenanya, mulai bagiakan diri tidur pada pukul sebesar mungkin jam 22.00 dan minimal 7 jam, maka tekanan darah dan asam lambung tetap normal

Ragi membagakan tidur tepat waktu sejumlah jam tidur cocok, memang bukan hal yang mudah

rakyat untuk tidur rahasiakan, keduanya membutuhkan tekad yang kuat dan jam waktu

Dok. Sedares/p>

Bagi rakyat yang mengalami kesulitan tidur, mereka dapat mengkonsumsi 1-2 tablet obat tidak kurang dari 1 jam untuk melakukan aktivitas tidur

bagai meminum obat penurun tekanan darah tinggi sebagai pengarah untuk berurutan dalam tidur sebagai waktu.

(Jangan diubah/redam dengan informasi kualitas/tips tentang)

( adv/adv)

By admin

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *